Sinopsis Film #TemanTapiMenikah2 (2020)

Sinopsis Film #TemanTapiMenikah2 (2020)
Sinopsis
#TemanTapiMenikah2 akan berceritakan tentang Ditto yang jatuh cinta terhabat sahabatnya yaitu Ayu, Mereka telah bersahabat selama 11 tahun lamanya. Selama sebelas tahun itu pula, Ditto memendam perasaan dan tak mampu untuk mengungkapkannya. Perjalanan kisah cinta ayu pun tidak semulus dengan dugaannya, Ia kerap di selingkuhi oleh pacarnya. Hingga akhirnya ayu bertemu dengan seorang pria idaman dan langsung ingin berniat menikahi pria tersebut. Maka dari itu ditto pun harus menentukan pilihannnya terhadap ajakan nikah dari ayu.

Dan akhirnya Ditto mengungkapkan perasaanya terhadap Ayu dan memutuskan untuk menikahinya. Setelah mereka Resmi menikah, Ditto dan ayu pun mulai merencanakan impian untuk kedepannya sebelum memiliki momongan dari pernikahannya. Namun rencana mereka tertunda karena kehamilan Ayu yang belum siap untuk dihadapi.

Seharusnya, Mereka harus sudah saling memahami satu sama lain. Diluar dugaan, Setelah mereka resmi menikah justru keduanya sering kali mengalami kesalahpahaman. Dia juga sering dihantui rasa kesakitaan akan kelahiran anaknnya, Hal tersebut merasa Ayu hanya berjuang sendirian menghadapi fase kehamilannya.

Didalam trailer Teman Tapi Menikah yang ke dua, Nampaknya pemeran Ditto masih diperankan oleh adipati dolken sama seperti di film pertamanya. Namun, Untuk pemeran Ayu sebelumnnya yang dibintangi oleh aktris cantik Vanesha Prescilla akan tetapi untuk film yang keduanya akan digantikan oleh Mawar Eva De Jongh.

Director: Rako Prijanto
Writers: Ditto Percussion, Ayudia Bing Slamet
Cast: Adipati Dolken, Anna Tairas, Canti Tachril, Clay Gribble, Estrina Nia Nirmala, Hanif Thamrin, Ivan Leonardy, Sarah Sechan, Tubagus Ali, Sari Nila
Genres: Drama, Romantis
Language: Indonesian
Country: Indonesia
Realese: 27 Februari 2020
Production: Falcon Pictures

Thank You:
Ngopifilm
TribunNews Sinopsis

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film #TemanTapiMenikah2 (2020)"

Posting Komentar

Keterangan Komentar!
  • Mohon untuk berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang.
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel