Takut Diputusin, Pria Asal Parepare Sebar Video Mesum Bareng Pacar

Takut Diputusin, Pria Asal Parepare Sebar Video Mesum Bareng Pacar
Cinemedia - Pria berinisial 'S' (29) terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib usai menyebar luaskan video mesum dirinya dengan kekasihnya. Warga Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Sulawesi Selatan mengakui alasan menyebarkannya karena takut diputusi oleh kekasihnya.

"Iya saya takut putus dengannya." Ujar Sudirman saat di tanya polisi.

Pemeran wanita yang merupakan siswa kelas 1 SMA salah satu sekolah di kota Parepare. Kisah cintanya dimulai ketika keduanya saling mengenal melalui social media Facebook. Pada bulan Oktober 2019 Sudirman mengatakan untuk mengajak kekasihnya main kerumah nya yang sedang kosong. Pada saat itu, sudirman dan kekasihnya melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami isteri. Sudirman kemudian merekam aksinya dengan menggunakan HP milknya. 

"Saya cinta mati kepadanya. Saya sengaja merekam aksi tersebut untuk berjaga ketika kekasih saya minta untuk putus dengan saya." Ucap Sudirman.

Belakangan ini, Kekasihnya sering meminta putus, sudirman yang tak terima dengan ucapan kekasihnya kemudian ia mengancam untuk menyebarkan video mesum tersebut. Sang kekasih ngebet untuk putus dengan sudirman dan hubungan mereka berakhir dengan putus. Sudirman akhirnya menepati janjinya, ia kemudian mengirimkan Video Mesum yang berdurasi 2 menit 44 detik tersebut. kepada beberapa teman wanita tersebut.

"Iya memang benar, Saya mengirimkan video mesum tersebut ke beberapa temannya lewat pesan singkat whatsapp. Termasuk dirinya saya juga kirim." kata pelaku.

Kekasih Sudirman pun akhirnya melaporkan kepihak kepolisian. Mengetahui dirinya dilaporkan, Lantas Sudirman bergegas untuk melarikan diri. Tim kepolisian kota Parepare akhirnya menangkapnya, Sudirman dketahui adalah seorang buronan dlam kasus pencurian.


Thank You :

News Viral

Belum ada Komentar untuk "Takut Diputusin, Pria Asal Parepare Sebar Video Mesum Bareng Pacar"

Posting Komentar

Keterangan Komentar!
  • Mohon untuk berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang.
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel