YTCrash Dibanned? Channel Youtube Nya Menghapus Seluruh Video

YTCrash Dibanned? Channel Youtube Nya Menghapus Seluruh Video
Cinemedia - Kabar mengejutkan datang di awal bulan februari ini, Channel youtube dari akun YTCrash tiba-tiba menghapus seluruh videonya. warganet pun bertanya-tanya kenapa channel YTCrash menghapus seluruh videonya, Dan YTCrash belum bisa mengkonfirmasi tentang kasus hilangnya seluruh video, kami pun belum mengetahui tentang kebenarannya.
Akhirnya kami mengecek langsung channel youtube nya, dan hasilnya sungguh mengejutkan. benar saja semua video dari channel tersebut menghilang entah di hapus atau pun disembunyikan. Kami hanya menemukan satu video Draw On Channel yang masih terlihat di halaman beranda dari akun YTCrash.
Walau pun akun channel YTCrash sudah tidak lagi mengunggah video terbarunya. Nyatanya hal ini belum terjadi pada akun channel YTCrash lainnya, nampaknya akun channel tersebut baik-baik saja. Beberapa akun yang masuk dalam kelompok YTCrash Network ini sebagian masih mengunggah video terbarunya hingga hari ini. sementara itu, akun YTCrash News baru saja mengunggah video terbaru yaitu pada hari rabu pukul 10.00 WIB.

Apakah Akan Bernasib Sama Seperti Calon Sarjana?
Masih hangat di ingatan kita, Dan terasa seperti baru kemaren kasus tentang pelanggaran hak cipta video yang dialami oleh channel youtube Calon Sarjana dengan youtuber luar negeri. Selang beberapa hari, akhirnya Calon Sarjana menghapus seluruh videonya yang telah mencapai jumlah subscriber 12,3 Juta lebih. Namun belakangan ini, Ia menggunakan channel youtube Calon Ilmuwan dan mengganti namanya dengan Calon Sarjana.


Thank You :
Hiburan Info News

Belum ada Komentar untuk "YTCrash Dibanned? Channel Youtube Nya Menghapus Seluruh Video"

Posting Komentar

Keterangan Komentar!
  • Mohon untuk berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang.
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel