Darurat Corona, Pengakses Situs Bokep Meningkat Drastis

Darurat Corona, Pengakses Situs Bokep Meningkat Drastis
Cinemedia - Wabah dari virus Corona secara tidak langsung ikut mendongkrat penggunaan data internet. Salah satunya yang mengalami peningkatan drastis yaitu situs Bokep (Porno). Situs dewasa Pornhub juga memperpanjang layanan premium gratis di sejumlah negara Eropa. Pronhub mengumumkan layanan premium gratis ini teruntuk penonton yang ada di Spanyol dan Prancis, Seperti sebelumnya yang di gratiskan di negara Italia.

"Seiring dengan perpanjangan masa karantina, kami juga memperpanjang masa Free Pornhub Premium selama sebulan untuk teman-teman di Prancis," Dalam akun Twitter mereka.

Tidak Hanya itu, Situs dewasa Pornhub juga mengumumkan hal sama untuk negara spanyol. Penyedia layanan dewasa ini juga menyebutkan, Bakal melakukan donasi dari keuntungannya ke Prancis Dan Spanyol yang di akibatkan dari wabah Virus Corona ini.

Di negara Eropa, Biaya berlangganan untuk situs dewasa Pornhub sebesar USD 9,99 (Hampir Rp.170.000) per bulan untuk berlangganan satu tahun. Layanan situs dewasa ini memungkinkan tayangan tanpa iklan, mengunduh lebih cepat dan pilihan kualitas video.

Negara Spanyol, Prancis Dan Italia merupakan negara Eropa yang terdampak parah akibat Virus Corona. Warganya mengharuskan untuk tetap tinggal di dalam rumah agar memperlambat penyebaran dari Virus tersebut. Layanan situs dewasa juga meningkat lebih tajam di ketiga negara tersebut setelah penawaran diumumkan.

Penayangan di situs Pornhub juga ikut meningkat setelah masyarakat diminta untuk tetap tinggal didalam rumah. Diketiga negara tersebut pengunjung meningkat hampir 50%. Artikel dilansir dari Liputan6
Info News

Belum ada Komentar untuk "Darurat Corona, Pengakses Situs Bokep Meningkat Drastis"

Posting Komentar

Keterangan Komentar!
  • Mohon untuk berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang.
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel